Punya account chat banyak? Pake Pidgin aja…

Logo PidginHobby chat n punya account di YM, MSN, Google Talk, etc.? Pake Pidgin aja? Program yg dulunya bernama Gaim ini, memungkinkan kita chat multiple account cukup dengan menjalankan 1 program aja.
Kelebihan lainnya: gak banyak makan resource (memory + processing power).. Gw udah make Pidgin dari versi 1, n sekarang versi 2.1.1 baru keluar.. Download lageee….

Related Posts


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 7:28 PM

0 komentar:

Followers

Powered by Blogger.