Nyamannya Menggunakan Winmo 6.5 di Samsung C6625

tidak terasa sudah hampir sebulan saya mengenal doi ku ini Valencia c6625. Tadinya saya sempat tidak percaya dengan yang dikenalkan oleh kakak sepupuku. Katanya sih ini handphone bagus dengan harga murah. Akhiornya sy pun langsung nurut saja dan langsung deh sy gaet ajah tuh valen :).

Seminggu pertama sy sih punya ilfill jelek sama si doi, ya abis gimana gak kecewa. masa baru di gunakan sebentar tiba-tiba baterai lowet. Gak lucu kan?
sampai ahirnya  sy cari - cari di google ketemu deh longue valencia di kaskus klik disini untuk menuju forum . Wah disitu sy mengenal banyak hal. Dan taukah anda apakah OS sya sekarang? "WINDOWS MOBILE VERSI 6.5" Bung!!! Anti Hang deh :)

Kalau untuk operator termurah windows mobile sy kasih tau nih tips nya. Bahkan ini lebih murah dari paket BB. Kamu beli kartu 3 dengan pulsa Rp 50rb, lalu daftarkan 35rb untuk internetan dan sisanya gunakan untuk smsan. Dijamin pas deh buat sebulan. Hemm iotu tarif mahasiswa looh!!. dan biasanyakan mahasiswa kan sukanya smsan dari pada nelfon :p

Untuk software-software windows mobile 6.1 & 6.5 saya kasih linknya niih.. Biar pada gak ngiler:


Download Mediafire :
Firmware for Valencia C6625 (samsung)
Best GPS for windows mobile 6.1 & 6.5
Best Games for Winmo 6.1 & 6.5
Very well look home screen for Winmo
PC syncronize
Registry Modding
Best software collection winmo 6.1 & 6.5
Wallpaper for Winmo


thx for teman-teman di KAskus

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply