KODE HARD RISET PONSEL SYMBIAN

Untuk ponsel symbian 2nd edition atau pun 3rd edition silahkan lakukan Hard Reset dengan menekan dan menahan tmbol *, tombol Call (hijau), angka 3, dan juga tombol Power. Tekan dan tahan 4 tombol tersebut sampai ponsel kembali hidup normal, mungkin tidak bisa sekali jadi. Mungkin teman2 harus berusaha melakukannya beberapa kali sampai ponsel tersebut kembali restart dengan normal. Yang perlu di ingat mengenai tombol power, pada beberapa ponsel seperti Nokia E63, tidak ada tombol power khusus, karena tombol powernya menyatu dengan tombol call end/ tombol merah.
Kalau demikian adanya, berarti kita harus menekan dan menahan tombol *, tombol Call (hijau), angka 3, dan juga Call End/tombol merah untuk melakukan Hard Reset.

Untuk ponsel Nokia 5230 / 5233 / 5235 / 5530 / 5800 / C6 / X6, mempunyai cara yang berbeda karena merupakan ponsel touchscreen. Untuk melakukan Hard Reset, silahkan tekan dan tahan tombol Call (hijau), Call end(merah), tombol Kamera, dan juga tombol Power.
Untuk ponsel Nokia N97 / Nokia N97 Mini, mempunyai cara yang berbeda lagi. Untuk melakukan hard reset, silahkan tekan dan tahan tombol Shift, Spasi, Backspace, dan juga tombol Power.
Untuk ponsel Nokia N8, untuk melakukan hard reset, silahkan tekan dan tahan tombol Volume Down, tombol Kamera, tombol Menu, dan juga tombol Power.
1. Untuk yang ringan bisa dengan mengetik *#7780# di layar standby.
2. Yang berat dengan *#7370# ketika ada opsi untuk memasukan kode, masukan saja kode standart 12345 kalau kodenya belum di ubah.

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply