Info Tarif blackberry atau BBM

Info Tarif Operator-operator Penyedia Layanan BlackBerry Internet Service
Persaingan tarif para operator yang menyediakan layanan BIS (BlackBerry Internet Servis) di Indonesia semakin panas. Tentu saja di sini adalah persaingan siapa paling murah, untuk layanan BIS ini. Tujuannya tak lain untuk lebih mendongkrak jumlah pelanggan. Akan tetapi menurut saya saat ini sejumlah operator hanya mementingkan tarif murah saja untuk pelanggan layanan BIS BlackBerry mereka, tanpa memperbaiki jaringan sehingga terkadang saat melakukan browsing atau chatting sering saja lemot.

Mungkin anda juga terkadang mengalami hal yang sama seperti saya pasti kesel rasanya HEHE:) Saya menggunakan operator ***** kalau habis hujan pasti sulit melakukan chatting dan browsing. Saya belum sempat mengganti kartu perdana saya karena semua teman dan pelanggan saya sudah hafal nomor saya. Nah, bagi anda yang mau mengganti atau mencari tarif operator mana yang memberi layanan baik dan murah, berikut daftar operator dan info tarif layanan BIS BlackBerry, anda hanya tinggal memilih layanan yang anda percaya dan tidak mengecewakan anda:

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply