Trik Mudah Sembunyikan File Di Ponsel Java s40 Tanpa Aplikasi

Hey, sobat... Welcome back to my blog ZERO to HERO.
Gimana kabar kalian sobat? Semoga masih pada di beri kesehatan oleh Allah SWT ya, Aminn.... smile.

Kayaknya sudah beberapa hari saya gak update postingan ni, maklum lah dunia nyata menyibukan saya wkwkwk.... mrgreen. OK... lanjut ke postingan, kali ini saya akan sedikit berbagi trik buat sobat semua terkhusus untuk sobat pengguna ponsel Java.

Trik Mudah Sembunyikan File Di Ponsel Java s40 Tanpa Aplikasi, itu lah trik yang akan saya share kali ini. OK, tanpa banyak basa-basi lagi langsung kita praktekkan saja.

LANGKAH-LANGKAH:
1. Buat folder baru, dan beri nama sesuka anda. Kemudian tambahkan kata .jad di belakang nama folder yang anda buat tadi.
Contoh: (Musik.jad)

2. Setelah itu masukkan file yang ingin anda sembunyikan ke dalam folder yang anda buat tadi.

3. Terakhir buat lagi folder baru dengan nama yang sama dengan folder pertama, hanya saja ganti kata .jad dengan kata .jar di belakang nama foldernya.
Contoh: (Musik.jar).
Dan apa yang terjadi bung mrgreen, folder yang tadi berisi file pun menghilang. Selamat anda berhasil menyembunyikan file tanpa aplikasi biggrin.

Folder yang hilang tadi adalah folder yang di belakang namanya ada kata .jad, folder ini tidak akan terdeteksi oleh ponsel sobat, jadi aman jika sobat ingin menyembunyikan file-file penting yang tidak ingin di ketahui orang lain. Untuk menampilkan folder ini kembali, hapus saja folder kosong yang ada kata .jar di belakangnya, maka foldernya akan muncul.

Sekian trik dari saya, semoga bermanfaat.

0 komentar :