Tentang Adf.ly | Memperpendek Link dibayar Dollar $

adf.ly - shorten links and earn money!
Berkelanjutan tentang mendapatkan dollar dari blog, kali ini ada Adf.ly sebagai salah satu alternative sumber penghasil dollar dari blog atau internet.

Situs Adf.ly merupakan halaman situs untuk memperpendek dan menyembunyikan alamat sebuah link originalnya. Sebenarnya adf.ly ini sama dengan situs-situs lain yang digunakan untuk memperpendek atau menyembunyikan link original, hanya saja kalau kita menggunakan adf.ly kita akan dibayar begitu ada orang yang melakukan klik terhadap link kita tersebut.


Yang paling sering penggunaan dari pemendekan atau penyembunyian link original ini adalah untuk tujuan link affiliasi. Karena dengan ini maka orang lain tidak bisa mengetahui link asli kita kalau tidak diklik link tersebut, tujuannya adalah agar bisa mendapatkan referral dari affiliasi tersebut.

Kita mungkin sering melihat pada halaman web adf.ly tetapi yang tampil pada layar monitor adalah berbeda, mungkin sebagian orang masih membingungkan, namun tidak usah bingung …….

bila kita perhatikan pada sudut kanan terlihat angka menghitung mundur, seperti pada gambar di bawah ini....


Apabila timer berhitung mundur maka akan menampilkan gambar bertuliskan SKIP AD, Klik SKIP AD untuk menuju halaman web yang dituju.

Berikut ini detail tentang adf.ly:
  • Setiap link yang di klik pengunjung site kita, akan mendapatkan $0.00017
  • Pembayaran apabila mencapai $20
  • Pembayaran menggunakan paypal dan akan di proses setelah 48 jam – 72 jam

Untuk pembayaran akan dilakukan melalui paypal, jadinya kita harus punya paypal dulu kalau mau menerima pembayaran.

Jika sudah, anda dapat melakukan pendaftaran di sini

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply