serba serbi adf.ly atau adfly

adf ly adalah layanan atau tool untuk cloacing URL atau bisa disebut juga url shortening.


adf.ly - shorten links and earn money!

merupakan layanan sejenis PPC yaitu membayar sejumlah uang kepada pemilik link yang tentunya bergantung pada berapa banyak link yang dibuka. layanan ini sangat di gandrungi oleh para blogger karena iseng-iseng dapet duit. tujuannya tiada lain karena ingin mendapat penghasilan dari blog, earn money your website, money on the internet, get paid to do atau istilah lainnya.
pastinya sudah banyak sobat blogger yang pernah menemui contoh layanan dari adf ly, yaitu ketika anda mengklik sebuah link atau ingin membuka sebuah halaman dari suatu website / blog kita disuguhkan sebuah tampilan atau halaman dari adf ly. sehingga kita perlu menunggu beberapa detik untuk menuju halaman yang sebenarnya kita inginkan.
tentu saja sebagian pengunjung merasa jengkel dengan tampilan tersebut bahkan mungkin meninggalkan/menutup halaman tersebut dengan sangat terpaksa padahal bisa jadi halaman yang dicarinya tersebut sangat penting. kenapa ini bisa terjadi? tentunya karena ketidak tahuan sipengunjung tentang cara meninggalkan halaman/ tampilan dari adf ly tersebut.
awalnya saya juga terkejut ketika menjelajah sebuah situs yang beberapa postingnya mereka daftarkan lewat layaynan adf ly. karena saya tidak tahu cara membuka atau menemukan artikel yang saya cari tersebut maka dengan terpaksa dan perasaan kecewa akhirnya saya tutup halaman adf ly tersebut bahkan blok yang sedang saya kunjungi tersebutpun aku tinggalkan.
sebelum saya jelaskan bagaimana cara mendaftarkan artikel/halaman dari blog kita lewat adf ly, ada beberapa saran yang mungkin perlu diperhatikan.
1. jika anda menggunakan layanan tersebut, sangat dianjurkan memberitahu pengunjung tentang informasi tersebut berikut cara menemukan artikel/meninggalkan halaman adf ly ke artikel yang dimaksud. pemberitahuan ini bisa anda buat lewat artikel atau memasangnya lewat gedget yang bisa anda taruh dihalaman blog anda. yang tentunya harus terlihat oleh sipengunjung. ini dimaksudkan agar pengunjung tidak kecewa bahkan meninggalkan blog kita dengan perasaan kesal, paling parah kalo mereka enggan kembali mengunjungi bog anda.
2. pikirkan baik-baik untung-ruginya menggunakan layanan tersebut.

sistem dan ketentuan adf ly
- memiliki akun adf ly alias anda telah terdaftar di layanan tersebut. untuk daftar silahkan klik DISINI
- memiliki URL atau link untuk di cloacklink seperti alamat blog, artikel dll.
- persingkat link tersebut lewat adf ly
- sebarkan link hasil coaklink tersebut melalu forum-forum, komentar, facebook, twitter atau lainnya.
- link yang diklik atau dikunjungi maka akan menampilkan iklan selama kuranglebih 5 detik. baru menuju halaman yang diinginkan atau mengklik tulisan skip dibagian pojok atas sebelah kanan.
- setiap link yang dikunjungi maka pemilik link mendapat bayaran dari adf ly. nominal tiap negara berbeda-beda.
- pembayaran dilakukan setiap tanggal 7 melalui pay pal atau alertpay jika saldo sudah mencapai $5 ( lima dollar).

keunggulan adf ly:
- mudah melakukan aktivasi / pendaftaran
- layanan ini gratis
- pay out yang relatif kecil hanya $5
- banyak pilihan cara mendapatakan penghasilan dari layanan ini seperti lewat banner, coaklink, referral dll
- pembayaran melalui pay pal atau alertpay yang terbukti aman untuk transaksi.

telah banyak yang memperoleh penghasilan dari adf ly bahkan ada yang lebih dari $200 perbulan, untuk informasinya silahkan lihat forum adf ly.

tunggu apa lagi... ayo gabung!

1 komentar :

Revolusi PTC BARU DARI Adfly namanya cashpiggy 2500=25$ 5000=50$
TATA CARA DI CASHPIGGY BIAR POINNYA CEPET NAMBAH

1.JAWAB SURVEY SELAMAT DATANG
2.CLICK OFFERS BAIK DARI CASHPIGGY ATAU DARI LUAR CASHPIGGY SENDIRI ,OFFERNYA TERSERAH MAU DIKERJAIN TAU KAGA TAPI OTOMATIS AKAN BERTAMBAH BAIK DOLLARNYA MAUPUN POINNYA
3.KLIK IKLANNYA SEHARI MINIMAL AGAN LOGIN 2 KALI BIASANYA IKLANNYA BANYAK DAN LUMAYAN DOLLARNYA AKAN NAMBAH SENDIRI BEGITU JUGA POINNYA
4.KLIK PIGGRID SAMPE SELESAI DISITU ADA HADIAHNYA SEHARI KITA CUMAN BISA KLIK 30 KOTAK ,HADIAHNYA 0,01$ - 10$,KALO DAH SELESAI WALAUPUN KITA GA BERHASIL DAPET DUIT TAPI TETEP DOLLAR AGAN NAMBAH BEGITU JUGA POINNYA

YANG MAU IKUTAN AYO YANG SERIUS AJE ANE MAH TAR EMAIL AJA KE asukardi26@gmail.com
LINKNYA YANG INI YA : http://cashpig.gy/?ref=208274

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply