Mengubah warna kotak tab facebook

Hay teman-teman semua,nich ada sebuah tips yang patut teman-teman coba di facebook.Tips ini hanyalah buat senang-senang saja,agar gak bosan dengan facebook nya.OK...!tips kali ini adalah cara mengubah warna kotak tab facebook sesuka teman-teman,mungkin sudah banyak yang tahu kali ya dengan trik yang satu ini,gak apa-apa lah,tips ini bagi teman-teman yang belum tahu saja.Tips ini bersumber dari sini:Uda3's Blog,hehe sebenarnya itu blog saya juga,namun itu blog bahasa inggris saya.Kalau biasanya warna box tab facebook berwarna biru seperti ini:

Teman-teman bisa mengubah warnanya sesuai keinginan teman-teman,mau kuning,hijau,biru,ungu,atau warna yang lainnya.

Kebanyakan omong ya saya,kalau begitu langsung aja kita coba caranya, bagaimana mengubah warna kotak tab facebook:
1.pertama-tama,pastinya login atau masuk ke akun Facebook teman-teman.
2.Setelah itu copy kode ini:

javascript:void(document.getElementById('fb_menubar').style.background='red');

3.pastekan kode tersebut di kotak putih,tempat teman-teman mengetik alamat website.
4.Dan kemudian tekan enter,hasilnya akan seperti ini(ini gambar akun facebook saya):

keren kan...!.Oh iya kalau teman-teman ingin menggantinya dengan warna lain,tinggal mengubah kata 'red' menjadi 'white','green',atau yang lainnya,tapi harus dalam bahasa inggris. Selamat mencoba ya...!
Nb:apabila efek ini tidak bekerja,pastikan browser internet kamu versi terbaru(mozill,internet explorer,opera,dll versi terbaru).


Kamu boleh menyebarluaskan artikel Blog ini ke siapapun juga atau meng-copy paste ke blog kamu, asalkan selalu dicantumkan sumber link nya.Memberi komentar juga boleh dan Kamu juga bisa membagikan artikel ini di Facebook dengan meng-klik tombol Bagikan di bawah ini.

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply