Menghilangkan Iklan di Handphone Android

Tak bisa dipungkiri saat ini Android merupakan Sistem Operasi Mobile terbesar di dunia, maka tak mengherankan bila banyak game dan aplikasi baru untuk Android bermunculan hampir setiap hari. Dan asiknya lagi, banyak aplikasi dan game Android tersebut bisa didapatkan dan diinstal secara gratis.
Namun, yang namanya game dan aplikasi gratis tentu saja ada beberapa kekurangan dan satu yang paling mengganggu adalah hadirnyanya Iklan di Game atau aplikasi tersebut. Buat pengembang game dan aplikasi, iklan tentunya menjadi sumber penghasilan. Namun bagi pengguna, tentunya agak sedikit mengganggu keasikan saat bermain game atau menjalankan aplikasi.

Lalu bagaimana caranya menghilangkan Iklan di Android tersebut, misalkan bagaimana cara menghilangkan iklan di Samsung Galaxy S2 atau di Sony xPeria Play? Sebuah aplikasi bernama Ad Free sangat berguna untuk menghilangkan iklan di Handphone Android.

Aplikasi Ad Free untuk Android bisa didownload secara gratis di Android Market, namun tentunya satu syarat untuk bisa menginstall tersebut, handphone Android Anda harus sudah di Root, karena Ad Free membutuhkan akses super user untuk mengakses file sistem di Android.

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply