Lupa Password Blackberry? Inilah Solusi Termudahnya

Global Promotion Alliance
Untuk keamanan penggunanya, setiap handphone telah dilengkapi dengan fitur password, termasuk tentunya Blackberry. Ini tentunya untuk mencegah orang-orang yang tidak berkepentingan untuk mempergunakan, mengakses dan menyalahgunakan Blackberry atau ponsel kita. Berbeda dengan Handphone biasa, di Blackberry terdapat dua jenis password yakni Password untuk Blackberry itu sendiri dan Password untuk Layanan atau Service Blackberry.

Password untuk Blackberry, dimaksudkan untuk melindungi Blackberry secara keseluruhan, sehingga orang yang tidak mengetahui Password Blackberry tidak akan bisa mempergunakan Blackberry kita baik itu untuk nelepon, sms, melihat-lihat photo ataupun mengakses data. Sedangkan Password Layanan atau Service Blackberry berguna saat Anda berlangganan data dari salah satu Provider penyediaan service Blackberry. Password ini pula yang diperlukan saat Anda ingin mensetup email di Blackberry.

Demi keamanan, mungkin Anda menset/menggunakan password yang cukup kuat dan tidak mudah ditebak untuk Blackberry. Namun, masalah timbul ketika Anda lupa password Blackberry sendiri? Sehingga akhirnya Andapun tidak bisa mempergunakan Blackberry. Bila Anda mengalami masalah Lupa Password Blackberry? Berikut adalah solusi termudah yang bisa Anda lakukan.

Jika Anda Lupa Password Layanan/Service Blackberry cara termudah adalah dengan mempergunakan fitur “Forgot Password” yang tersedia di Website Blackberry. Misal Anda mempergunakan Service Blackberry dari Telkomsel, maka untuk mereset password dari layanan Blackberry bisa masuk ke website http://telkomsel.blackberry.com dan klik link Forgot Password untuk mulai mereset Password Layanan Blackberry. Untuk operator lain di Indonesia, Anda tinggal menambah nama operator di depan blackberry.com misal jika Anda memakai layanan dari XL maka tinggal website yang Anda kunjungi adalah http://xl.blackberry.com/  untuk Layanan Blackberry Axis masuk ke http://axis.blackberry.com/ Jika Anda Fans setia Indosat, jangan khawatir silahkan berkunjung ke http://indosat.blackberry.com/

Bagaimana jika Anda Lupa Password Blackberry? Sehingga Anda tidak bisa menggunakan Blackberry Anda? Sebelum Anda membawa Blackberry Anda ke service center ataupun ke counter service HP, ada baiknya Anda coba sendiri cara mereset Password Blackberry dengan cara mudah dan cepat. Perlu diingat dengan mereset Password Blackberry ke default Factory itu artinya Anda akan kehilangan semua data di Blackberry Anda, mulai dari PhoneBook, SMS, MMS, sampai data-data lainnya misal foto, lagu dan video. Yups.. namanya juga Reset Blackberry  ke Factory Default, jadi tentunya Blackberry Anda akan kembali ke posisi pertama persis seperti baru Anda beli alias baru keluar dari Pabrik.

Untuk mereset Password Blackberry, caranya mudah yaitu Anda tinggal memasukan/ mencoba password sebanyak 10 kali, setelah 10 kali salah memasukan Password maka secara otomatis Blackberry akan mereset ke Factory Default, dengan resiko tentunya semua data di Blackberry Anda akan hilang semuanya. Tips: saat memasukan password Blackberry dilayar akan tertera berapa kali Anda telah mencoba memasukan password yang salah, misal Anda telah salah memasukan password sebanyak 6 kali maka akan tertera 6/10, Anda tinggal masukan password ke-7, dengan 7 dikit, ke-8 dengan delapan dikit password, setelah 10/10 maka Blackberry akan memberikan peringatan untuk proses Reset ke Default Factory.
Affiliate Program ”Get Money from your Website”

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply