Cara Menggunakan Blackberry Messenger atau BBM di Laptop dan Komputer

Saat Anda sedang sibuk mengerjakan makalah atau laporan di komputer/laptop, ada kalanya Anda juga harus membalas pesan-pesan yang masuk di BBM atau Blackberry Messenger, sehingga harus bolak-balik antara Laptop dan Blackberry.
Kini dengan sebuah Aplikasi bernama Fixmo Web Messenger, Anda tidak harus bolak-balik menggunakan Blackberry dan Laptop, karena bisa mengakses BBM lewat Laptop atau Komputer, sehingga akan membuat Anda lebih mudah dan cepat membalas setiap pesan di BBM lewat Laptop atau Komputer.
Berikut ini cara mudah BBM-an di Laptop atau Netbook Anda
  1. Pertama Download sebuah aplikasi bernama Fixmo Web Messenger untuk Blackberry Anda disni
  2. Setelah aplikasi Fixmo Web Messenger terinstal di Blackberry, selanjutnya jalankan aplikasi tersebut dan buat akun menggunakan email Anda.
  3. Dari Laptop atau Komputer Anda kunjungi http://www.fixmo.com/fwm setelah itu Login menggunakan akun yang telah Anda buat di Blackberry (Langkah 2) diatas.
Selesai, Anda kini bisa menggunakan Blackberry Messenger atau BBM dari Laptop atau Komputer Anda, membalas pesan sampai mengakses kontak di BBM. Jangan lupakan gunakan koneksi Wifi, biar BBM-an di Laptop lebih lancar dan cepat! Artikel menarik lainnya tentang Trick Blackberry terbaru bisa di lihat di blog tipsblackberry.info

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply