Bisnis Online Passive Income


adf.ly yang merupakan termasuk salah satu Bisnis Online Passive Income gratisan dengan pendapatan bisa mencapai ratusan dollar. Woww...besar kan????.Bagaimana...tertarik kan....hehehe Karena itu silakan  lanjutkan baca kembali artikel dibawah ini.
Bisnis Online Adf.ly ini akan membayar kita setiap bulannya minimal $5/bulan dan maksimal $$$/bulan tidak terbatas serta akan mendapatkan komisi 20% dari referral dan 5% dari Advertiser.
Jadi semakin banyak referal semakin banyak pundi dollarUntuk dapat bergabung di Adf.ly cara daftar nya adalah:
1. Untuk mendaftar klik DISINI atau banner di bawah ini
adf.ly bisnis online passive income


Pastikan  daftar dari link dan banner diatas untuk mendapatkan komisi 20% dari referral nanti.


2. Klik "Join Now"


3. Isi formulir yang diberikan dengan benar dan lengkap pada "Join adf.ly"

- Your Name: Isi Nama anda.
- E-Mail: Isikan alamat E-Mail anda. Email ini diperlukan untuk konfirmasi dan sebagai login anda.
- Retype E-Mail: Isikan dengan alamat email yang sama.
- Password: Masukan password anda
- Retype Password: Ulanggi lagi passsword anda.
- Account Type: Disini ada dua pilihan yaitu Link Shrinker dan Advertiser. Anda pilih saja Link Shrinker.

4. Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar klik tombol Submit.


5. Sekarang cek E-Mail anda untuk konfirmasi. Coba lihat di Inbox apakah Adf.ly sudah mengirimkan kode konfrmasi atau belum, kalau tidak ada di Inbox coba periksa di kotak Spam. Jika ada langsung saja buka pesan itu kemudian klik link yang sudah disediakan setelah itu masukkan kode konfirmasi yang tertera di email.


6. Proses Selesai. Jika anda melakukannya dengan benar, maka anda sudah dapat login dengan menggunakan email dan password yang sudah anda daftarkan.


Lalu apakah beda nya adf.ly dengan gomez peer ???

Bedanya adalah jika di gomez peer minimal pendapatan $5 dan maksimal $45 serta komisi rekrut referal $1/referral, maka di adf.ly minimal pembayaran $5, maksimal $$$/bulan tidak dibatasi dan komisi 20% dari pendapatan referral setiap bulannya serta komisi 5% dari advertiser yang bergabung atas referensi kita.

Berikut penjelasannya:

Misalkan referral kita pendapatannya $20/bulan nya maka akan mendapatkan komisi 20% X $20 = $4.
Maka  akan mendapatkan komisi $4 dollar dari satu referral.
Jika referral ada 100 referal dan masing-masing referral/bulan nya mendapatkan $20 maka pendapatan  adalah 20% X $20 X 100 = $400/bulan. Waw...besarkan...???
Lalu jika ada orang yang memasang iklan di adf.ly dan asalnya dari link referral kita maka komisi 5% akan kita dapatkan yang besar kecilnya komisi tergantung dari jumlah iklan yang di pasang dan tarip iklan yang berlaku di adf.ly

Lalu apakah jika kita mendapatkan 500 referral komisi nya lebih banyak di bandingkan yang 400 referral???

Logika nya harus nya YA. Tapi karena adanya perbedaan nilai klik tiap Negara menyebabkan perbedaan pendapatan yang menyebabkan member dengan ratusan referral belum tentu mendapatkan komisi yang lebih besar dari member yang memiliki referral di bawah nya walaupun komisi tiap referral sama yaitu 20%.

Kenapa bisa begitu...???. Jawabannya adalah karena di penggaruhi oleh beberapa faktor.

Faktor-faktor yang mempenggaruhi nya yaitu:
1. Asal Negara dari referral kita
Referral yang berasal dari Benua Eropa dan Amerika cenderung memiliki pendapatan yang lebih besar dikarenakan jumlah komisi klik lebih besar dari pada komisi klik yang dilakukan oleh penggunjung di Indonesia maupun penggunjung dari Negara di Benua Asia lainnya.
Contoh nya Negara Amerika (Benua Amerika Utara) dan Perancis (Eropa Barat) memiliki nilai klik lebih besar.
Karena itu jika memiliki lebih banyak referral dari Eropa dan Amerika, maka pendapatan $$$ M.A Mania lebih besar ketimbang referral dari Indonesia maupun negara Asia lainnya

2. Pendapatan dari Referral

Jika pendapatan Referral kita rata-rata diatas $10/bulan dan  memiliki ratusan referral maka  bisa dapatkan komisi 20% dari referral bisa mencapai diatas $100.
Jadi pendapatan referral juga mempenggaruhi pendapatan kita.

3. Komisi dari Advertiser

Jika pendapatan sedikit dan jumlah referral juga sedikit tapi mendapatkan Advertiser dari link referral maka akan mendapatkan tambahan komisi 5% yang besar kecilnya komisi tergantung dari jumlah iklan yang di pasang dan tarip iklan yang berlaku di adf.ly.
Jika beruntung mendapatkan Advertiser maka pendapatan 5% ini akan di berikan tiap bulannya selama Advertiser masih beriklan di adf.ly

4. Bahasa yang digunakan pada Artikel

Penggunaan bahasa pada artikel suatu Blog, Forum maupun situs lainnya mempengaruhi target penggunjung di search engine.
Situs yang menggunakan bahasa english akan cenderung memiliki banyak penggunjung dari luar Indonesia sehingga nilai klik dari adf.ly yang didapatkan akan terasa lebih besar.

penggunjung nya ribuan/hari dan memiliki jumlah klik adf.ly ribuan/hari dan baru memiliki 500 lebih referral adf.ly.

Tapi pendapatan adf.ly di Blog  perbulan termasuk kecil yaitu hanya puluhan dollar saja/bulan. Kok bisa???
Sebelum menjelaskan lebih lanjut agar lebih jelas silakan  lihat tabel referral dibawah ini

 adf.ly Bisnis Online Passive Income Ratusan Dollar


Dari data tabel diatas dapat dapat diambi kesimpulan bahwa:

Jumlah besar-kecil nya komisi bukan hanya tergantung dari banyak nya referral tetapi juga tergantung dari pendapatan rata-rata tiap referral.
Jika referral banyak tetapi pendapatan rata-rata referral kecil maka komisi yang akan didapatkan juga kecil meskipun dari jumlah referral besar.
Dan sebalik nya jika pendapatan adf.ly pribadi kita sedikit, tetapi pendapatan referral kita jauh lebih besar, maka otomatis komisi pendapatan adf.ly kita akan lebih besar karena terbantu oleh referral.

Penggunjung di Blog 90% dari Indonesia dan ratusan referral yang didapatkan juga dari Indonesia sehingga nilai komisi klik dari adf.ly di Blog dan komisi referral adf.ly yang didapatkan juga kecil.

Untuk meningkatkan pendapatan paling tidak Blog harus memiliki banyak referral di luar Indonesia dengan memposting artikel berbahasa english dan meningkatkan jumlah referral hingga ribuan referral.

Jadi dari uraian diatas dapat disimpulkan bahwa untuk mendapatkan penghasilan besar di Adfly maka  harus memiliki banyak trafik, Banyak referral luar, dan tentu saja rajin upload dan share artikel di Blog, Forum ataupun situs jejaring sosial lainnya baik social networking (facebook, myspace,twitter,MySpace, Bebo, Friendster, hi5, Orkut, PerfSpot, Yahoo!360, Zorpia, dll) maupun Social Bookmarking (Digg,StumbleUpon,Reddit, Delicious, Tweetmeme, Fark, Slashdot,Lintasberita, Infogue, dll) dan forum-forum terkenal baik indonesia maupun luar negeri yang menerima link adf.ly


Tidak punya Blog ataupun situs itu tidak masalah dalam menjalani Bisnis Online Gratisan di adf.ly ini. Karena masih banyak media lainnya yang bisa  manfaatkan.


Jika sudah mempunyai ribuan referral dan rata-rata refferal aktip maka tiap bulan akan mendapatkan komisi Passive Income 20% dari ribuan referral tersebut yaitu puluhan dollar bahkan ratusan dollar.


Jadi mulailah dari sekarang upload software, lagu, film, ebook, game atau apapun yang dibutuhkan banyak orang lalu kemudian share artikel pada Blog, Forum, dan Situs jejaring sosial lainnya.

Jika tidak bisa upload karena masalah koneksi atau waktu, maka gunakan saja link download yang ada di Blog ini lalu  persingkat menggunakan adf.ly untuk mendapatkan $$$.
Semakin banyak referral dan semakin banyak software, lagu, film, ebook, game yang didownload oleh penggunjung maka akan semakin besar nilai klik pendapatan $$$ adf.ly M.A Mania.
Jadi mulailah dari sekarang karena tidak ada kata untuk terlambat :)

Sukses nya seseorang dalam Bisnis bukan dilihat dari adanya modal tapi Niat, Usaha dan fokus dalam melakukan Bisnis tersebut.

Jadi Niat, Usaha dan Fokus dalam Bisnis adalah modal utama sukses nya suatu Bisni
s.

0 komentar :

Post a Comment

FOLLOW ME WILL BE FOLLOW YOU
JANGAN BUANG SPAM SEMBARANGAN LHO ^_^

Cancel Reply