50 Tips dan Trik ANDROID part3

Android adalah sistem operasi kecil yang hebat mobile untuk smartphone modern, tapi bisa merasakan sedikit membingungkan dan kompleks untuk pendatang baru.
Global Promotion Alliance
pencarian Google untuk membuat semua orang merasa di rumah dengan menyediakan berlapis-lapis layar pilihan dan ratusan pengaturan tweakable dapat meninggalkan orang sedikit hilang, ditambah ada widget Anda perlu khawatir, layar Home layout dan banyak lagi yang tersembunyi di bawah topi hijau Google.

Jadi di sini, untuk membuat sesuatu yang sedikit lebih mudah bagi pendatang baru Android dan mereka yang mencari kekuasaan beberapa tips lebih, kami menyajikan Android 50 fakta penting dan teknik.

Tips-tips ini sebagian besar untuk versi 2.1 Android, yang sejauh ini merupakan bentuk paling umum dari OS di luar sana hari ini - tetapi banyak saran juga akan bekerja pada versi yang lebih tua dan yang lebih baru dan mereka varietas butik berkulit oleh beberapa pembuat perangkat keras.

1. Aktifkan Strip Power Android

Fitur yang paling penting dalam Android 2.1 adalah built-in widget strip daya. Di sini, Anda dapat dengan cepat melepas semua telepon baterai-menghancurkan fitur, seperti Wi-Fi, Bluetooth dan Batter Great Killer yang GPS. Long-tekan di layar dan menginstalnya melalui kategori widget.

2. Android panggilan penyaringan

Jika Anda panggilan paranoid-screener, Android ada untuk Anda. Membuka Kontak pencatatan orang saat ini Anda menghindari, kemudian pilih Menu> Pilihan. Dari sini Anda dapat melakukan ping ke semua panggilan masuk dari orang ini langsung ke pesan suara. Berikan orang  off dengan Android.

3. Mengatur nada dering custom panggilan

Atau, jika Anda ingin berbicara dengan orang, layar yang sama memungkinkan Anda mengalokasikan nada dering kustom spesifik untuk setiap pemanggil tersimpan dalam direktori Kontak Anda.


4. Tambahkan jam alarm Anda untuk tugas Anda

Sebuah kesalahan klasik, ini. Kami terus-menerus bercerita tentang pentingnya (diperdebatkan) dari menggunakan task manager untuk memaksimalkan baterai Android, dan jika Anda ingin turun bahwa rute Anda diterima. Namun, ketika membunuh semua tugas Anda untuk menghemat baterai, ingat bahwa jam alarm Anda adalah tugas sendiri - membunuh itu dan Anda akan bangun dengan panik di 10:15 besok pagi.
Global Promotion Alliance
5. Mengatur hal-hal ke dalam folder

Sementara Steve Jobs mungkin baru-baru ini cukup membuat masalah besar tentang membiarkan pengguna IOS mengatur hal-hal ke dalam folder, Android telah melakukan hal itu untuk usia. Fancy Home cepat layar pintas untuk membintangi kontak favorit Anda? Long-tekan layar Home dan membuatnya begitu.

6. Ubah nama folder Android

Dan, setelah Anda melakukan itu, untuk menyesuaikan hal-hal untuk kesempurnaan itu mungkin untuk mengganti nama folder. Cukup buka folder, kemudian lama-tekan pada nama di bar bagian atas untuk membuka lapangan berganti nama Top Secret.

7. Periksa tanggal

Mungkin salah satu fitur terkecil didokumentasikan adalah fasilitas tanggal pemeriksaan. Tekan Pemberitahuan bar di bagian kiri layar. Ini memberitahu Anda apa tanggal tersebut. Ayo, cobalah. Ini akan.

8. Mount kartu SD Anda

Juga diakses melalui bidang Pemberitahuan adalah "mount" pilihan. Banyak seorang pendatang baru Android telah gagal di rintangan ini, sebagai mounting ponsel Anda kartu SD merupakan langkah canggung yang perlu diambil sebelum itu akan muncul sebagai drive eksternal untuk menyalin data. Pasang, mount-nya, lalu copy.

9. Atur shortcut keyboard Anda

Salah satu alasan mengapa banyak orang masih cinta keyboard QWERTY mereka adalah dimasukkannya Google sistem pintas keyboard yang dapat diandalkan tua di Android. Ponsel ini memiliki koleksi disesuaikan sepenuhnya jalan pintas peluncur aplikasi, yang ditemukan di bawah Aplikasi Pengaturan>> Cepat

10. Download wallpaper Android

Satu hal yang membuat Android 2,1 sedikit lebih desir dan menarik daripada versi sebelumnya agak membosankan adalah dukungan untuk Wallpaper Live - format gambar yang menjiwai yang membawa Anda ke layar Home hidup. Ada baterai diabaikan hit untuk melakukannya, tapi sebagai imbalannya Anda mendapatkan telepon yang terlihat keren. Itulah yang hidup semua tentang, bukan? Cari Pasar Android untuk Live Wallpaper - ada banyak.

11. Mudah zoom

Sebuah fitur kecil mungil, ini, tapi satu yang super berguna jika Anda menggunakan kelima dari layar Anda Home - atau antarmuka pengguna kustom yang menawarkan lebih banyak lagi. Tapping titik-titik di samping dermaga di bagian bawah layar menampilkan daftar mini thumbnail dari semua layar Home, memungkinkan Anda untuk mendapatkan dari Screen 1 sampai Screen 5 tanpa mengenakan alur ke permukaan layar Anda.

12. Tambahkan cara pintas Navigasi Android

Android 2,1 memungkinkan pengguna mengatur pemotongan lokal pendek ke app satnav Navigasi Maps. Selama Anda memiliki salah satu dari update terbaru Google Maps, Anda dapat memilih salah satu dari rute Anda dan melampirkan Navigasi langsung ke cara pintas pada layar Home - menciptakan sebuah peluncur satu-tekan untuk perjalanan favorit Anda.

13. Set Anda double-tap tingkat zoom

Pada ponsel yang tidak mendukung multi-touch zoom, Anda dapat mengambil kontrol yang lebih pada web browsing zoom melalui halaman pengaturan browser. Ubah tampilan Anda ke "Close" jika Anda ingin halaman untuk terbang tepat ke ekstrem dekat ketika Anda double-tap layar, atau meninggalkan ke "Jauh" kalau kau senang tanam dalam teks hanya sedikit lebih dekat saat Anda double-tap.

14. Ubah ukuran font browser Android

Dari menu yang sama Anda juga dapat memilih ukuran font browser Anda. pengaturan pribadi Anda yang ideal akan bervariasi tergantung pada ukuran layar, resolusi dan penglihatan mata, tapi beberapa menit mendapatkan itu diatur sehingga halaman langsung dibaca akan menghemat banyak jam kumulatif Resize selama bertahun-tahun mendatang.

15. Cari halaman web

Menu>> Lebih Temukan pada Halaman memungkinkan Anda mencari istilah teks tertentu pada halaman web, jika Anda tidak dapat diganggu membaca hal dengan benar sebagai penulis yang dimaksudkan.

16. Berlatihlah robot suara Anda

Android 2,1 fitur suara-masukan untuk setiap kolom teks. Mana yang baik, meskipun tunda untuk "pengolahan" - dan sering kali agak kiri hasil lapangan - berarti itu biasanya lebih cepat untuk hanya menggigit peluru dan hal-hal jenis. Ingatlah untuk mengatakan "koma" untuk menceritakannya untuk menyisipkan koma. Kendali berhenti.

17. Menambahkan kata ke kamus Android

Ini adalah suatu fitur yang berguna seharusnya menjerit tentang melalui stiker di telepon saat Anda mengeluarkannya dari kotak. Jika Anda telah bekerja melalui hidup dengan nama keluarga yang sulit-untuk-mantra, ketik sekali ke bidang telepon teks Android Anda - kemudian panjang-tekan di dalam bidang kata yang disarankan. Ini menambahkannya ke dalam kamus, sehingga Anda tidak akan pernah harus mengetikkan lebih dari beberapa karakter pertama dari nama bodoh Anda lagi.

18. Mendaftar untuk sebuah account Picasa

online tool Google gambar-berbagi mungkin telah gagal untuk menangkap imajinasi publik dalam cara yang sama seperti Flickr, tapi ada satu alasan yang baik untuk mendaftarkan satu diri Anda sendiri - Android 2,1 's galeri 3D dapat auto-sync foto Anda dengan akun Picasa Anda. berbagi Foto bekerja dua arah, jadi Anda harus menonaktifkan sinkronisasi jika Anda tidak ingin galeri seluruh web Anda muncul di telepon Anda.

19. Web download gambar

Jika Anda pernah melihat salah satu foto-foto lucu di internet, lama-menekan ini memungkinkan Anda men-download ke telepon Anda - dan itu akan pop up di Galeri Anda untuk berbagi mudah.

20. Mengelola log panggilan Android Anda

Ini sangat mudah untuk menghapus setiap item dari log Android tentang membuat dan menerima panggilan - cukup panjang-tekan item dan menghapusnya. Lalu tidur lebih mudah.

21. Facebook dan foto

Jika Anda menggabungkan Android dengan resmi Android app Facebook, mungkin untuk secara otomatis menarik di foto untuk kontak Anda melalui Facebook. Anda juga dapat membuat folder Facebook Buku telepon tertentu pada halaman Home, menjaga internet dan teman-teman yang benar terpisah.

22. Browser shortkeys

Android 2,1 web browser memiliki tombol multi-fungsi pintar di samping address bar. Sementara halaman sedang loading itu berubah menjadi "X" untuk membatalkan loading, tetapi sekali halaman selesai itu berubah menjadi salah satu penanda sejarah menambahkan dan alat manajemen. Itu selalu ada untuk Anda.

23. Android web history

Juga, lebih mempercepat browsing dengan menekan tombol Kembali - ini adalah cara pintas Anda untuk Sejarah internet Anda. Ideal untuk navigasi sesi browsing yang kompleks - dan juga menghemat reload yang tidak perlu.

24. Gunakan tab browser

Android Browser standar menawarkan tabbed browsing, hal itu tidak melakukan pekerjaan yang sangat baik dari iklan itu. Long-menekan URL memungkinkan Anda link web terbuka di tab baru - Anda kemudian beralih tab dengan menekan Menu dan memilih pilihan Windows. Bukan yang user-friendly sistem, tetapi bekerja. Hanya ingat bahwa berhenti pada desktop secara otomatis mungkin akan menutup semua di tengah sesi tab-berat.

25. Beberapa Gmail account di Android

Android 2,1 menambahkan dukungan untuk beberapa account Gmail. Tambah identitas internet baru ke telepon Anda dengan membuka aplikasi Gmail, kemudian menekan Menu> Account> Add Account. Lalu ingat siapa kau berpura-pura.


26. menon-aktifkan/mematikan auto-Google

Jika Anda telepon sedikit di sisi entry level hal, pencarian Google akan dipercepat cukup signifikan dengan mematikan fitur saran web. Setelah Google terus-menerus menebak apa yang akan Anda mengetik bagus, tapi bisa membawa ponsel tua berderak berhenti. Menonaktifkan fitur ini dengan pos ke Pengaturan> Cari> Google Search Pengaturan.

27. Tambahkan hotline ke layar Home Android

Jika ada satu orang yang Anda cenderung untuk memanggil lebih dari kebanyakan - istri, anggota dewan atau petugas pembebasan bersyarat - memudahkan pada diri Anda sendiri dengan menambahkan cara pintas Dial langsung ke layar Home. Long-tekan di latar belakang, kemudian pilih Shortcuts kemudian langsung Dial - untuk menambahkan setara modern telepon merah besar ke halaman Home Anda yang langsung memanggil nomor satu tanpa main-main dengan Dialer atau halaman Kontak.

28. Tambah hotline untuk Techradar

Anda dapat melakukan hal di atas dengan halaman situs web, juga. Cukup lama-tekan pada web penunjuk ketika dalam browser, dan Anda akan diberikan pilihan untuk "Tambahkan Shortcut ke Depan" - yang memang akan drop ikon ke layar Home Anda yang langsung meluncurkan browser dan mulai memuat situs favorit Anda .

29. Shortcut musik playlist

Jika Anda sudah setup playlist musik Anda, itu juga mungkin untuk menambahkan cara pintas ke bahwa pada layar Home dengan cara yang sama. Beats mengutak-atik pemutar musik.

30. Bypass membuka slide Android

Anda tidak perlu slide loker layar untuk membawa telepon Anda keluar dari siaga. Sebuah tekan tombol Menu dua kali lipat dari telepon Anda juga akan bangun ke atas, selama sebagai produsen Anda belum dihapus bahwa fitur dari kulitnya.

31. Dikonfirmasi penghapusan

Menekan Menu sementara di Galeri memungkinkan Anda mematikan dialog konfirmasi penghapusan, yang bisa mencukur detik masih jauh kali manajemen foto Anda.

32. Alternatif teks ladang

Jika Anda sedikit fetishist tata bahasa, keyboard saham Android dapat membantu. Menahan kunci menampilkan bidang teks mengambang alternatif untuk surat itu, dengan semua karakter khusus yang diperlukan untuk secara akurat mengirimkan pesan SMS kepada orang-orang Perancis dan Jerman muncul.

33.  Android emoticions

Ujung atas juga bekerja dengan pemilihan keyboard Android tentang wajah tersenyum, dengan tekan-panjang di atas smiley menarik lebih banyak lagi. Meskipun ada masih belum cukup sedih / yang tertekan untuk menyukai kita.

34. "Apa yang saya maksudkan adalah ..."

Dan jika Anda terlalu tua untuk tahu apa semua smiley wajah ini sebenarnya berarti, tekan Menu kemudian Insert Smiley sementara pada keyboard Android - maka arti mereka semua adalah baik dijelaskan untuk kakek.

35. Perubahan auto-benar Android

Jika Anda mengalami masalah dengan keyboard auto-koreksi atau Android tidak menyukai kata-kata melengkapi dan memanfaatkan sendiri, pilihan dapat diubah dalam Pengaturan> Bahasa dan Keyboard> Keyboard Android.

36. Instal Android file manager

Kurangnya cara untuk benar mengelola file pada 2,1 Android cukup aneh. Tentu, Anda dapat menghapus foto dan musik dari dalam aplikasi mereka, tetapi Anda harus salah satu dari banyak file manajer Pasar Android untuk hal-menghapus massa dalam kenyamanan, gaya PC. Astro adalah satu, baik untuk memulai dengan bebas.

37. Android Anda mengelola baterai

Melacak app nakal sesekali penting ketika datang untuk memastikan Anda punya baterai yang cukup untuk acara-acara aneh ketika Anda benar-benar mungkin perlu untuk membuat panggilan telepon. Data dikumpulkan dengan telepon Anda dan disimpan di bawah Pengaturan> Tentang Telepon> menggunakan baterai akan memberitahu Anda jika salah satu aplikasi Anda tinggal dan memalu baterai Anda, membiarkan Anda melakukan hal manusia dan menghapusnya.

38. Set keyboard, dari keyboard

Fitur lain yang agak kabur, ini. Long-menekan tombol 123 pada keyboard standar Android menampilkan halaman pengaturan keyboard, di mana Anda dapat beralih keyboard (jika Anda punya pertanyaan diinstal) dan biola dengan pengaturan dengan cepat.

39. STOP

Juga, lebih mempercepat mengetik dengan menekan dua kali spasi - ini secara otomatis menyisipkan stop-penuh.

40. "Jangan pernah mendengar namanya"

Jika Anda perlu menghapus semua menyebutkan mantan-mitra dari telepon Anda, kamus dapat diedit - pergi ke Pengaturan> Bahasa dan Keyboard> User Kamus untuk membersihkan sejarah Anda mengetik.

41. Bicara Ratu Inggris

Jika Anda bosan dari aksen aneh suara Navigasi Maps, ada sebuah varian Inggris - pergi ke Menu> Pengaturan> Teks ke Ucapan> dan centang kotak untuk menggunakan pengaturan sendiri. Sekarang Anda dapat memiliki aksen bahasa Inggris. Jauh lebih baik untuk navigasi M25.

42. Hapus Android apps

Jika Anda kehabisan ruang memori internal, aplikasi Anda dapat diurutkan berdasarkan ukuran - dan yang besar binned untuk membuat ruang. Kepala ke Aplikasi Pengaturan> Kelola> Aplikasi dan tekan Menu untuk menyaring mereka dengan menggunakan memori.

43. Aktifkan speakerphone

Ini bukan khusus user-friendly harus menekan tombol Menu sementara membuat panggilan, tetapi Anda jika Anda melakukannya Anda dapat memilih opsi speakerphone - ditambah fitur lain memanggil.

44. Hapus seluruh thread

Jika Anda memiliki percakapan SMS malam Anda lebih suka lupa, lama-menekan pada thread dari layar depan app Pesan yang memungkinkan Anda menghapus seluruh hal dalam satu pergi. Ini akan seperti itu tak pernah terjadi.

45. Membuat wallpaper sendiri

Anda tidak harus tetap dengan koleksi default Android dari tahun 1990-an citra perusahaan - foto apapun dapat digunakan sebagai gambar desktop Anda. Dan kau bahkan diizinkan untuk tanaman itu, sehingga gulungan baik dengan desktop. Cukup lama-tekan pada layar Rumah dan Wallpaper pilih kemudian Pictures untuk menggunakan pic diambil sebelumnya Anda.

46. Android apps daftar terbaru

Menekan tombol Home menampilkan setara Android yang paling terakhir digunakan daftar aplikasi Anda. Ini beats paging melalui telepon, jika Anda baru saja berhenti sesuatu karena kesalahan.

47. Kehilangan barang-barang mewah tidak penting

Panggilan telepon Anda dan menyimpan jumlah mungil hidup baterai dengan binning animasi mewah. Anda dapat mengubahnya kembali lagi ketika Anda harus terkesan pengguna iPhone. Cari toggles bawah Pengaturan> Suara dan Tampilan> Animasi.

48. Built-in pembunuh tugas Android

Android fitur pembunuh tugas yang kecil sendiri, tetapi sangat, sangat baik tersembunyi. Menutup aplikasi secara manual dengan membuka Aplikasi Pengaturan>> Manage Aplikasi kemudian menekan Menu - dan menyaring hasil dengan menjalankan aplikasi. Jika Anda dapat diganggu dengan semua itu, Anda bisa memaksa dari dekat apa pun yang berjalan.

49. Kunci telepon Anda

Mengatur pola membuka menambahkan lapisan keamanan tambahan kecil ke telepon Anda - hanya ingat untuk menyeka jari menceritakan kisah-pap dari layar.

50. Layar tetap menyala saat pengisian

Ini seringkali berguna untuk memiliki layar tinggal di sepanjang waktu, terutama jika Anda cenderung untuk mengisi ulang ponsel Anda dalam semalam dan menggunakan salah satu aplikasi mewah yang mengubah ponsel Anda menjadi sebuah radio bagus dan 1980-an jam. Pergi ke Aplikasi Pengaturan>> Pengembangan dan kirim layar untuk tetap menyala saat pengisian. Tapi jangan kirim lingkungan Anda teman Anda terbakar melalui listrik seperti ini.

0 komentar :